Merayakan kemerdekaan bisa dengan banyak cara. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, PT Plevia Makmur Abadi menggelar serangkaian acara yaitu Upacara Bendera dan Pentas Lomba Pada Kamis (17/8) juga donor darah pada Sabtu (19/8).

Para peserta upacara terdiri dari seluruh karyawan, staff dan tamu undangan PT Plevia Makmur Abadi. Upacara dilaksanakan di halaman Plevia dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama Kevin Yonathan Nugroho.

 

Pengibaran bendera dilakukan khidmat, dengan seluruh petugas upacara yang merupakan karyawan dari Plevia sendiri. Dalam amanat upacaranya, pembina upacara menyampaikan Plevia yang merupakan bagian dari bangsa Indonesia ikut berkontribusi memaknai ulang tahun kemerdekaan ke 72 ini dengan berkarya bersama dan memenuhi kebutuhan pasar dalam bidang jas hujan.

Sesuai dengan tema yang diusung yaitu “PLEVIA BERSATU DALAM KARYA”, momentum kemerdekaan ini menjadi motivasi untuk lebih semangat berkerja, kekeluargaan memiliki rasa gotong royong semangat kemerdekaan di area bekerja.

Upacara dilanjutkan dengan pentas lomba antar karyawan dan juga staff serta dimeriahkan oleh hiburan. tidak hanya pada tanggal 17, serangkaian acara masih dilanjutkan Pada Sabtu (19/8) yaitu donor darah dari PMI yang diikuti karyawan dan staff PT Plevia.

 

Perayaan tahun ini adalah kali pertama yang diselenggarakan PT Plevia, yang rencananya akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme. Vesti, ketua panitia menyampaikan bahwa acara seperti ini harus diagendakan rutin, mengingat jarangnya perusahaan yang mengadakan upacara bendera bersama karyawan. “Dengan mengikuti upacara, karyawan jadi merasakan kembali semangat perjuangan, menumbuhkan nasionalisme juga mempererat keakraban antar karyawan dan manajemen”, Imbuh Vesti.

Vesti mengatakan acara yang dipersiapkan selama kurang lebih 2 bulan ini, berjalan cukup baik. Hanya saja perlu evaluasi agar tahun – tahun berikutnya bisa lebih baik dan tujuannya tercapai. Karena yang merasakan manfaatnya keluarga Plevia sendiri. “acara ini dari Plevia, oleh Plevia, dan untuk Plevia”, Tandasnya.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *