Menjelang akhir tahun, musim hujan akan segera turun. Bagi anda pengendara roda dua, pasti yang pertama terpikir adalah jas hujan. Dimana jas hujan? Masih bisa dipakai atau tidak? Masih kuat atau tidak? Biasanya karena tidak begitu diperhatikan selepas musim hujan pergi, jas hujan pun lenyap entah kemana. Solusi instan dan kilat adalah dengan cara membeli yang baru. Nah, untuk anda yang butuh jas hujan, harus PLEVIA dong ya. Kenapa harus PLEVIA? karena ada produk baru OPUS XL yang siap menemani aktivitas anda.

 

Nah sebenarnya apa keunggulan dan perbedaan OPUS XL dari produk lainnya? Itu yang akan dibahas kali ini. Biasanya jas hujan dikenakan ketika berkendara. Tetapi ternyata ada aktivitas lain yang juga membutuhkan jas hujan. Sebagai contoh pekerja out door. Atau orang yang memang pekerjaannya diluar. Ketika hujan tiba, pastinya membutuhkan jas hujan agar tetap bisa bekerja. OPUS XL dari PLEVIA dirancang khusus dengan bahan lebih tebal dan ukuran lebih besar.

Mengutip dari selayangpandangku.com, berikut segmentasi penggunaan jas hujan proyek atau OPUS XL dari PLEVIA. Cara Memilih Jas Hujan dapat dilakukan berdasarkan pada tujuan penggunaanya. Jas hujan untuk pekerja proyek akan berbeda dengan jas hujan yang dipakai oleh pengendara sepeda motor. Begitu juga sebaliknya, jas hujan untuk petugas keamanan berbeda dengan jas hujan para pekerja tambang. Perbedaan itu meliputi bentuk, bahan dan pilihan warna.

 

Jas hujan proyek biasanya dipakai oleh para pekerja proyek, baik proyek pembangunan jalan, proyek pembuatan dam atau saluran air, proyek pembangunan gedung dan lain sebagainya. Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan jas hujan proyek ini adalah meliputi warna yang cerah atau mengkilap, yang terlihat manarik dari jarak jauh Selain pertimbangan warna, yang perlu diperhatikan dalam pemilihan jas hujan proyek adalah bahan. Bahan yang digunakan untuk pembuatan jas hujan proyek biasanya lebih kua dan tebal, tidak mudah robek.

 

Pertimbangan lain pada jas hujan proyek adalah ukuran. Ukuran pada jas hujan proyek biasanya dibuat lebih besar dari keumuman ukuran jas hujan yang ada. hal ini dilakukan untuk memberikan ruang yang cukup untuk melakukan gerakan tubuh selama bekerja. Pada bagian celana jas hujan proyek biasanya juga dibuat lebih lebar.Celana dibuat seperti itu untuk memberikan ruang untuk kaki melangkah berjalan, lari, naik dan turun tangga dengan mudah tanpa hambatan.

 

Selama ini mungkin banyak orang yang agak kesulitan mencari jas hujan jenis ini. Karena baru tersedia di merk tertentu dan tidak semua bahannya benar – benar tebal. Tapi jangan khawatir, karena OPUS XL sudah tersebar di toko – toko terdekat, dengan beberapa varian warna maskulin dengan kualitas terbaik yang siap menemani aktivitas berat musim hujan anda. Hujan, harus Plevia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *