Siapa yang tak kenal dengan motif polkadot? Salah satu motif yang sangat populer saat ini. Terlebih dalam hal fashion, tak hanya pada pakaian, motif bintik-bintik juga ditemui di dompet, celana, sepatu, bahkan jas hujan. Seperti tren fashion lainnya, jenis motif Polkadot juga berputar setiap dekadenya. Kapan pertama kali istilah polka dot untuk motif bintik-bintik pada kain mengemuka? Menurut situs e-how, istilah polka dot pertama kali terlihat di majalah-majalah amerika sekitar tahun 1800-an, nama sebuah tarian eropa timur yang populer pada saat itu.

Polka dot dengan cepat menyebar dalam revolusi budaya pop. Seabad kemudian, polka dot sudah menyerbu dan ‘menginfeksi’ siapa saja, mulai dari minnie mouse hingga frank sinatra yang pada 1940 mengangkat judul polka dots and moonbeams. Polka dot kembali menjadi tren tahun 1950-an. Saat  brian hyland pada tahun 1960 meluncurkan hits-nya berjudul “itsy bitsy teeny weeny yellow polka dot bikini”, motif ini kembali mengemuka. Tentu saja, seperti apapun dalam budaya populer, selalu ada update dan perbaikan dari tren masa lalu. Polka dot hari ini adalah gema kenangan kolektif dari berbagai era dalam sejarah mode.

Nah, kalau itu adalah sejarah dari motif polkadot sendiri, selanjutnya mengapa motif polkadot dalam jas hujan begitu diminati masyarakat? Polkadot memberi warna tersendiri dalam dunia jas hujan sehingga menjadi top produk dari hampir semua merk. Tak heran jika sejak musim lalu, polkadot menjadi produk paling laris dan diminati.

 

 

Bicara tentang jas hujan polkadot, banyak hal yang perlu anda ketahui sebelum membelinya. Dengan banyaknya jas hujan motif polkadot yang beredar saat ini, kenapa harus memilih PLEVIA? POP dari PLEVIA menyediakan 6 varian warna yang trendy. Tidak hanya itu, POP dari PLEVIA hadir dengan 3 jenis, yakni jaket celana, jaket rok, dan poncho lengan. PLEVIA menghadirkan Motif polkadot dengan pertimbangan matang dari segi fashion, kualitas bahan, kenyamanan saat mengenakannya. Maka terciptalah POP yang kece dengan motif polkadot elegan, warna menarik, banyak model, dan terdapat scotchlight agar tetap aman saat berkendara di waktu hujan. That’s why PLEVIA is a must  thing to have! Buat apa sih membeli barang dengan harga lebih murah, tapi ngga awet dan ujung-ujungnya harus beli lagi? Malah rugi kan?

POP dari PLEVIA terbukti jauh lebih kece, trendy, dan elegan dibanding dengan polkadot merk lain. Kenapa? Mari kita telisik lebih detail. Pertama, POP dari PLEVIA memiliki lebih banyak varian warna. Marun, pink, hijau, biru, biru keunguan dan hitam. Jadi cocok dipakai untuk semua usia baik pria maupun wanita. Kedua, POP dari PLEVIA so good looking! Dengan bintil yang kecil dan cukup rapat, dipadu dengan warna – warna cerah, mengenakan POP dari PLEVIA akan terlihat berkelas dan elegan. Ketiga, ada 3 model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda seorang wanita karir yang rutin mengenakan rok kala beraktivitas? Bisa memilih model jacket rok.

Banyak pertanyaan mengenai model jacket rok yang katanya dinilai kurang rapat dan masih ada kemungkinan basah. Jacket Rok POP dari PLEVIA, dibuat dengan kancing di seluruh bagian pinggir rok, sehingga mudah mengenakannya, aman dan tetap kering di saat hujan. Jacket Celana POP dari PLEVIA bisa dipilih oleh anda yang bergaya casual. Satu lagi, PONCHO LENGAN POP dari PLEVIA, dibuat dengan model longgar sehingga bila anda bepergian dengan membawa tas, bisa terkover dengan aman  berkendara di saat hujan. Keempat. Kemasan yang cantik. PLEVIA selalu berinovasi dengan selalu menghadirkan sesuatu yang baru demi memenuhi kebutuhan Jas Hujan masyarakat. Kemasan dari PLEVIA, berbentuk tas jinjing dengan motif sesuai dengan jenis jas hujan. Dengan berbentuk tas, kemasan tersebut bisa juga digunakan untuk kebutuhan lain selain membawa jas hujan.

Motif polkadot  memang sedang hits, tetapi jangan sampai salah pilih ya! Kualitas bahan dan jenis motif sangat perlu diperhatikan. Jangan sampai niatnya ingin tampil trendy, jatuhnya malah kelihatan norak dan nggak banget! Jas hujan Polkadot? Harus PLEVIA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *